3 trik melempar yang belum diketahui

3 trik melempar yang belum diketahui - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 trik melempar yang belum diketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 trik melempar yang belum diketahui
link : 3 trik melempar yang belum diketahui

Baca juga


3 trik melempar yang belum diketahui



Demam game terbaruPokemon GO saat sedang menyerang gamers mobile di banyak wilayah dunia. Bahkan, meski belum dirilis secara resmi, gamers Indonesia juga bisa mencicipi game tersebut.
Gamers perlu menemukan Pokemon dengan cara berjalan-jalan sesuai dengan petunjuk peta. Setelah menemukan satu Pokemon, mereka perlu melempar Pokeballs untuk bisa mengoleksi Pokemon tersebut.
Melempar Pokeballs ternyata ada triknya, tidak hanya sekadar mengayunkan jari untuk mengenai Pokemon yang sudah ada di depan mata. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini tiga teknik melempar Pokeballs seperti dilansir Cnet, Selasa (12/7/2016):
Menangkap Lingkaran Menyusut
Setelah menempatkan jari Anda pada Pokeball, Anda akan melihat lingkaran besar mulai menyusut. Bila Pokeball Anda mengenai target Pokemon dalam lingkaran itu, Anda akan menerima pengalaman bonus poin, dengan bonus meningkat ketika lingkaran menyusut. Bila Anda sangat terampil, Anda bisa mendapatkan bonus tambahan dengan memutar Pokeball dan melempar bola.
Melempar dari Atas
Melempar dari atas adalah metode yang berbeda telah menangkap beberapa perhatian pengguna Reddit. Gamers hanya perlu melemparkan Pokeball dari bagian atas layar Anda, bukan bagian bawah, sehingga lebih mudah mengenai Pokemon Balls.
Ikuti Bayangan Pokemon
Ketika augmented reality dihidupkan, ada trik lain yang dapat membantu Anda dari membuang-buang semua Pokeballs Anda. Terlepas dari mana Pokemon berada, akan ada sedikit bayangan di bawah mereka. Gunakan itu untuk mengukur jarak, dan Anda akan mampu mengenai Pokemon.


Demikianlah Artikel 3 trik melempar yang belum diketahui

Sekianlah artikel 3 trik melempar yang belum diketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 trik melempar yang belum diketahui dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2016/07/3-trik-melempar-yang-belum-diketahui.html

0 Response to "3 trik melempar yang belum diketahui"

Post a Comment