cara dapatkan pikachu pokemon go

cara dapatkan pikachu pokemon go - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara dapatkan pikachu pokemon go, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara dapatkan pikachu pokemon go
link : cara dapatkan pikachu pokemon go

Baca juga


cara dapatkan pikachu pokemon go

Tak dipungkiri, dari sekian banyak karakter Pokemon yang diciptakan, Pikachu tetap menjadi Pokemon terfavorit. Lalu bagaimana caranya agar bisa memiliki Pikachu dalam game terbaru Pokemon GO?
Seperti dilansir Detik, Rabu (13/7/2016), selain menggemaskan, dalam serial animasinya, Pokemon imut berwarna kuning itu juga dikenal kuat dengan serangan listriknya. Sayangnya, dalam peta game terbaru Pokemon Go, Pikachu tak kunjung menampakkan dirinya.Ketimbang Pikachu, Pokemon yang paling sering nongol malahan si tikus Rattata atau Pidgey. Namun sebenarnya menangkap Pikachu bukan perkara yang sulit, bila Anda menyadarinya sedari awal bermain game terbaru Pokemon GO.
Ya, Pikachu sesungguhnya muncul kali pertama ketika Anda disuruh oleh profesor Willow untuk menangkap Pokemon perdana. Lho, bukannya yang muncul hanya Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle?
Ya, memang Anda akan dihadapkan oleh tiga Pokemon itu di awal permainan. Tapi, yang harus Anda lakukan adalah jangan memilih tiga Pokemon tersebutJadi yang harus dilakukan adalah coba terus berjalan atau berkendara menjauh dari lokasi. Terus berjalan menjauh sampai nantinya Pikachu akan bergabung dengan tiga Pokemon tadi.
Kalau sudah muncul, maka sentuh dan tangkap Pikachu dengan menggunakan Pokeball. Karena masih kali pertama tentu combat power (CP) Pikachu masih sangatlah kecil. Meski begitu, memiliki Pikachu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bukan?


Demikianlah Artikel cara dapatkan pikachu pokemon go

Sekianlah artikel cara dapatkan pikachu pokemon go kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara dapatkan pikachu pokemon go dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2016/07/cara-dapatkan-pikachu-pokemon-go.html

0 Response to "cara dapatkan pikachu pokemon go"

Post a Comment