cara menyadap whatsapp pacar

cara menyadap whatsapp pacar - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara menyadap whatsapp pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara menyadap whatsapp pacar
link : cara menyadap whatsapp pacar

Baca juga


cara menyadap whatsapp pacar

Cara Menyadap WhatsApp Seseorang di Android

Untuk menyadap seseorang di aplikasi WhatsApp sebenarnya kita tidak perlu repot-repot mempelajari ilmu komputer yang tinggi asalkan kita mengetahui triknya, kita dapat menggunakan segala macam cara untuk melakukan itu. Siapapun dapat melakukan cara ini tanpa mempunyai basic ilmu komputer.
Cara menyadap WhatsApp ini bisa kita gunakan untuk memantau teman, pacar, suami, istri atau anak kita untuk dapat kita awasi setiap pesan chat-nya. Berikut tutorialnya:
Tutorial ini hanya untuk pengguna Android
1. Download aplikasi WhatsWeb di Google Play.
Alternatif: Whatscan for Whatsweb
2. Jalankan aplikasi WhatsWeb.
3. Selanjutnya akan terlihat barcodeWhatsWeb di Android kamu.
4. Selanjutnya siapkan handphoneAndroid korban (teman, pacar, suami, istri atau anak) silakan pinjam dengan berbagai macam cara dan alasan agar si korban tidak mengetahui bahwa WhatsApp dia akan di sadap.
5. Kemudian buka aplikasi WhatsApp dihandphone korban, masuk keSettings → WhatsApp Web. Silakanscan barcode WhatsWeb For Whatscan yang berada di handphone kamu.
6. Jika sudah di scan barcode-nya dihandphone kamu akan otomatis membuka semua chat dari WhatsApp korban. Selesai.
Teknik ini sebenarnya hanya memanfaatkan fitur dari WhatsApp Web yang dapat dibuka dan diakses melalui browser komputer.



Demikianlah Artikel cara menyadap whatsapp pacar

Sekianlah artikel cara menyadap whatsapp pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara menyadap whatsapp pacar dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2017/11/cara-menyadap-whatsapp-pacar.html

0 Response to "cara menyadap whatsapp pacar"

Post a Comment