Membuat pokestop dan gym sendiri

Membuat pokestop dan gym sendiri - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat pokestop dan gym sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat pokestop dan gym sendiri
link : Membuat pokestop dan gym sendiri

Baca juga


Membuat pokestop dan gym sendiri


 Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tutorial Pokemon GO tentang Cara membuat atau menambahkan jumlah pokestop dan gyn di kota kalian dengan mudah. Jadi disini anpoin akan berbagi informasi cara menambah jumlah pokestop dan gym yang ada dikota kalian dengan cara kalian sendiri yang menambahkannya, jadi kalian bebas menambahkan pokestop dan gym di kota kalian.

Bagi kalian yang sudah bermain Pokemon GO, terkadang merasa sedikit jengkel karena Pokestop dan Gym di sekitar daerah kalian sedikit, bahkan untuk mencari gym dan pokestop kalian harus menempuh puluhan kilometer. Hal biasanya disebabkan karena pemain game Ingress sedikit di daerah tersebut sehingga portal yang menjadi Pokestop dan Gym hanya sedikit.
kalian pasti membutuhkan PokéStop dan Gym untuk keberlangsungan permainan, apalagi bisa mempunyai PokéStop atau Gym yang sangat dekat dengan tempat tinggal jadi ketika akan mengambil beberapa item di PokéStop ataupun untuk battle di Gym tidak perlu berjalan jauh lagi. Baru-baru ini Niantic menyediakan formuntuk kita agar bisa membuat request tempat PokéStop dan Gym. Maka dari itu disini anpoin akan memberikan cara membuat/menambahkan pokestop dan gym di sekitar daerah kalian dengan mudah.


Cara Membuat Pokestop dan GYM Sendiri Sesuka Kalian Mudah

Jadi disini untuk membuat pokestop dan gym di sekitar daerah rumah kalian, kalian harus melakukan permohonan kepada niatnic untuk menambahkan gym dan pokestop di daerah dekat kalian, dan jika permohonan disetujui maka akan muncul pokestop dan gym di daerah sekitar rumah. Maka dari itu disini anpoin akan memberi cara request niatnic agar bisa membuat pokestop dan gym sendiri.


Cara yang petama adalah dengan mengunjungi url ini

https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us/requests/new?ticket_form_id=319928
Disitu kita akan di hadapkan dengan form yang harus kita isi, form dengan tanda bintang berwarna merah * itu artinya wajib di isi, sedangkan yang tidak ada tanda itu kita bisa mengosongkannya.
Your email address * : Isi dengan email untuk login ke Pokémon GO
Subject * : Subjek yang akan di kirim
Additional info/reason for your request * : Berisi info tambahan untuk permintaan yang kita ajukan
Reason * : Pilih No PokéStops or Gym near me atau PokéStop/Gym does not exist
Type : Isian ini boleh di kosongkan atau kita pilih single
Exact name of PokéStop * : Nama dari PokéStop yang akan kita request
Address of the PokéStop/Gym * : Isi alamat yang akan kamu jadi kan tempat PokéStop/Gym
Latitude / Longitude of the PokéStop/Gym (optional) : Isian ini optional jadi bisa diisi bisa tidak, jika ingin di isi kita harus memasukan Lintang dan Bujur dari lokasi PokéStop/Gym yang ingin kita buat
Attachments : Lampirkan foto dari tempat yang akan dijadikan PokéStop/Gym
Nah agar request kamu ingin di approve atau di setujui berikut adalah kriteria tempatnya
Tempat yang mempunyai nilai sejarah
Mempunyai desain atau bentuk yang unik
Tempat yang sangat sering di kunjungi oleh banyak orang seperti mall, tempat ibadah atau alun alun kota



Demikianlah Artikel Membuat pokestop dan gym sendiri

Sekianlah artikel Membuat pokestop dan gym sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat pokestop dan gym sendiri dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2016/07/membuat-pokestop-dan-gym-sendiri.html

0 Response to "Membuat pokestop dan gym sendiri"

Post a Comment