Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah

Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah
link : Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah

Baca juga


Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah

Aplikasi WhatsApp (Pixabay)

Arah - WhatsApp akan menghentikan dukungan terhadap sejumlah sistem operasi pada ponsel. Per 1 Februari 2020,layanan pengiriman pesan WhatsApp tidak bisa digunakan di sejumlah perangkat.

Dilansir Independent, Kamis (12/12/2019), dengan penghentian dukungan terhadap sejumlah sistem operasi ponsel, jutaan pengguna WhatsApp dipasrikan tidak akan bisa menggunakan layanan pengiriman pesan itu setelah 1 Februari 2020.

Melalui blog-nya, WhatsApp telah mendata sistem operasi yang terdampak dengan kebijakan tersebut. Layanan milik Facebook ini tidak akan lagi mendukung iOS 8 dan versi sebelumnya. iOS 8 adalah OS pertama Apple yang diperkenalkan pada 2014.

"Kami merekomendasikan Anda menggunakan versi iOS terbaru di ponsel Anda," tulis WhatsApp di postingan blognya.

Sedangkan untuk Android, WhatsApp tak lagi mendukung versi 2.3.3, atau yang lebih dikenal dengan nama Gingerbread. Per 1 Februari 2020, pengguna versi OS ini tak bisa membuat akun baru ataupun memverifikasi akun lamanya. Usia Android Gingerbread lebih tua dibanding iOS 8 karena pertama dirilis pada 2010.

Baca Juga: Manajer Klub Sepakbola Asal Inggris Keluhkan Whatsapp
Apple Luncurkan 2 Produk Terbaru, Apa Itu?

Untuk tetap bisa menggunakan WhatsApp setelah 1 Februari 2020, pengguna harus menggunakan paling tidak iOS 9 pada iPhone atau Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada ponsel Android.

Selain itu, WhatsApp juga telah memutuskan untuk tak lagi mendukung semua versi Windows Phone setelah 31 Desember 2019. 

#WhatsApp #ponsel #Pesan #iPhone #Android #Jakarta

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 13, 2019 at 11:13AM
https://ift.tt/2PHXI8y

Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj


Demikianlah Artikel Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah

Sekianlah artikel Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2019/12/catat-per-1-februari-whatsapp-tak-bisa.html

0 Response to "Catat, Per 1 Februari WhatsApp Tak Bisa Digunakan di Sejumlah Perangkat | Lifestyle - Arah"

Post a Comment