Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com

Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com
link : Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com

Baca juga


Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com

Suara.com - PUBG Mobile merilis pembaruan konten versi 0.16.0 dengan mode permainan, peta, peralatan, kemampuan, dan konten kolaborasi baru dengan Angry Birds.

Pengumuman pembaruan konten versi 0.16.0 tiba setelah PUBG Mobile mendapatkan penghargaan Google Play sebagai "Pilihan Pengguna" dan "Kompetitif Terbaik" ditahun 2019 ini; serta AppStore "Game Terbaik 2019". 

Pembaruan juga diumumkan dengan ikon permainan baru yang menghadirkan logo baru Tencent Games, yang mewakili semangat “Spark More!”.

Fitur Baru PUBG Mobile. (Tencent)
Fitur Baru PUBG Mobile. (Tencent)

Adapun fitur-fitur baru PUBG Mobile yang tersedia mulai hari ini antara lain sebagai berikut:

Mode RageGear
Dalam mode EvoGround yang serba baru ini, pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak. Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus yang merupakan Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249.

RageGear TDM
Pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk mendapatkan poin, dengan tim mencapai batas skor pertama membawa pulang chicken dinner.

Penjemputan RageGear
Pemain harus mengumpulkan sejumlah Point Crates terlebih dahulu untuk menang, tetapi akan kehilangan semua Crates jika kendaraan mereka dihancurkan.

Snow Paradise
Saat menunggu untuk Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise, di mana Pulau Spawn tertutup salju putih. Pemain juga memiliki kesempatan untuk naik lift cable car dan papan seluncur begitu mereka turun ke peta.

Healing Mobility
Pemain sekarang dapat menggunakan alat kesehatan, meningkatkan item dan jarum suntik adrenalin saat bergerak, dengan kecepatan gerakan yang dikurangkan. Perban juga sekarang secara otomatis digunakan secara berurutan.

Loadouts
Sebuah layar loadout baru telah ditambahkan ke mode Team Death Match bagi pemain untuk mengedit dan menyesuaikan senjata awal mereka. Setiap senjata api bisa dibuka di Level Evo yang berbeda, dan pada penguasaan semua level untuk lampiran tambahan

Tombol Perspektif 
Sementara di Third Person Perspektif (TPP), pemain sekarang dapat beralih masuk dan keluar dari First Person Perspektif (FPP) dengan tombol baru dalam mode klasik, Arcade dan mode Pelatihan Grounds

New Sliding Mechanic
Pemain sekarang dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan sliding karakter dalam mode Team Death Match

Keseimbangan Senjata Api
Dalam mode klasik, beberapa senjata telah disesuaikan demi mengembangkan pengalaman bermain yang lebih seimbang, termasuk:

Konten Angry Birds
Sepuluh tahun sejak kelahiran brand Angry Birds, pemain memiliki kesempatan untuk membuka kunci item crossover dan menikmati mini-game di Spawn Island dengan melemparkan bom Angry Birds. Hadiah dapat dimenangkan dengan menyelesaikan misi di acara Petualangan Angry Birds.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 13, 2019 at 09:00AM
https://ift.tt/2EaOwnJ

Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj


Demikianlah Artikel Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com

Sekianlah artikel Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2019/12/dari-angry-birds-hingga-ragegear-inilah.html

0 Response to "Dari Angry Birds Hingga RageGear, Inilah Fitur Baru PUBG Mobile - Suara.com"

Post a Comment