Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia

Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia
link : Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia

Baca juga


Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah lama dinanti, ponsel lipat Samsung Galaxy Fold akhirnya resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp30,8 juta. Pengumuman penjualan dilakukan di Jakarta, hari ini Jumat (13/12).

Dari hasil penelusuran CNNIndonesia.com harga yang ditawarkan Galaxy Fold hampir setara Yamaha Nmax yang dibanderol Rp32,015 juta on-the-road Jakarta.

Sebelum diluncurkan di Tanah Air, pre-order mulai dilakukan sejak 26 November melalui situs https://ift.tt/1cZ8u3W.

"Samsung Galaxy Fold dirancang untuk konsumen dengan mobilitas dan melakukan multitasking yang tinggi. Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di Indonesia," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Taufiq Furqan saat Media Session Samsung Galaxy Fold di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (13/12).

Galaxy Fold memiliki layar utama saat ponsel dibuka berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED berlapis polimer yang dapat dilipat berkat teknologi Infinity Flex Display. Sedangkan layar depannya berukuran 4,6 inci HD+ Super AMOLED.

Beralih ke sisi kamera, Samsung menyematkan enam kamera (hexa camera) yang terdiri dari tiga kamera belakang dengan sensor kamera 16MP+12MP+12MP, dua kamera di bagian dalam 10MP+8MP, dan satu di bagian depan ponsel sebesar 10MP.

Ponsel lipat pertama Samsung ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 7nm 64-bit Octa-core generasi terbaru. Kapasitas memori RAM 12GB+512GB serta baterai 4.380 mAh dan didukung teknologi pengisian cepat.

Perusahaan menyediakan fasilitas premier service, yang meliputi garansi penggantian layar sebanyak 1 kali dalam satu tahun. Dengan program ini konsumen cukup membayar klaim sebesar Rp2 juta.

"Jika dijual terpisah, harga layar Rp9 juta," ucap Taufiq.

Lebih lanjut kata Taufiq, Samsung Galaxy Fold memiliki sejumlah fitur unggulan seperti Multi-Active Window dan transisi tampilan yang intuitif.

Menyoal fitur Multi-Active Window, pengguna dapat menjalankan tiga aplikasi secara bersamaan pada layar utama.

"Dengan fitur ini, pengguna dapat menonton video, mengirim pesan, dan menyelesaikan pekerjaan pada saat yang bersamaan," tutur Taufiq.

Sementara transisi tampilan yang intuitif maksudnya, saat pengguna membuka atau menutup layar ponsel, aplikasi akan secara otomatis berpindah ke layar yang pengguna gunakan.

"Misal, Anda tengah menjalankan fitur kamera atau ingin melihat hasil gambar jepretan lebih jelas, Anda dapat membuka layar Galaxy Fold untuk tampilan yang lebih besar," pungkas Taufiq.

Layar (Main Display)7.3" QXGA+ Dynamic AMOLED Display (4.2:3 Infinity Flex Display, 2152*1536, 362ppi
Layar (Cover Display)4.6" HD+ Super AMOLED Display (21:9), 1680*720, 399ppi
Kamera- 10MP (Cover)
- 10MP + 8MP (Front Dual Camera)
- 16MP + 12MP + 12MP (Real Triple Camera)
ProsesorQualcomm Snapdragon 8557nm 64-bit Octa-Core Processor (2.84 GHz + 2.41 GHz + 1.78 GHz
Memori12GB + 512GB (UFS3.0)
Baterai4.380 mAh, fast charging and Wireless PowerShare
Sistem OperasiAndroid 9 (Pie)
Kartu SIMOne eSIM and one Nano SIM
Fitur LainnyaDolby Atmos Technology, Fingerprint sensor, NFC, Galileo
WarnaSpace Silver, Cosmos Black, Martian Green, and Astro Blue
HargaRp30.888.000,-

[Gambas:Video CNN]
(din/mik)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 13, 2019 at 02:07PM
https://ift.tt/36tmEaE

Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj


Demikianlah Artikel Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2019/12/harga-samsung-galaxy-fold-hampir-setara.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS - CNN Indonesia"

Post a Comment