JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos

JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos
link : JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos

Baca juga


JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Mulai 1 Februari 2020 sejumlah ponsel Android dan iPhone tak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp.

Penyebabnya, WhatsApp menghentikan dukungan bagi jenis ponsel tersebut.

Mereka adalah iPhone dengan sistem operasi iOS 8 ke bawah dan ponsel android dengan sistem operasi 2.3.7 (Gingerbread) ke bawah.

Ponsel yang mempertahankan sistem operasi ini tidak akan bisa memverifikasi ulang dan membuat akun baru setelah 1 Februari 2020.

iPhone yang bakal tak bisa lagi pakai WhatsApp adalah iPhone 4, iPhone 3G S, iPhone 3G dan iPhone.

Untuk menghindarinya pengguna harus mengupdate ponsel android ke versi 4.0 (Ice cream Sandwich) dan mengupgrade iPhone ke iOS 9 atas versi yang lebih baru.

BACAAN Ayat Kursi, Makna dan Keutamaannya Bagi Kehidupan Sehari-hari

WhatsApp menghentikan dukung ponsel ini karena fitur-fitur terbaru WhatsApp membutuhkan sumber daya yang berat dan membutuhkan ponsel dengan RAM yang cukup dengan OS terbaru.

"Kami tidak akan lagi aktif mengembangkan untuk sistem operasi itu, beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja. Jika saat ini Anda menggunakan sistem operasi yang lebih lama, kami sarankan untuk meningkatkan ke versi yang lebih baru ...," kata WhatsApp dalam postingan blog-nya seperti dikutip Rabu (11/12/2019).

Selain itu, WhatsApp akan berhenti bekerja pada semua Windows Phone pada 31 Desember 2019 bersamaan dengan dimatikannya sistem operasi Windows Phone Mobile oleh Microsoft.

Pengguna ponsel android Nokia disarankan menggunakan ponsel yang menjalankan KaiOS 2.5.1+.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Smartphone & iPhone dengan Seri Dibawah, Tak Bisa Pakai WhatsApp Tahun Depan, Termasuk Windows Phone

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 13, 2019 at 01:13PM
https://ift.tt/2tfjZDd

JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj


Demikianlah Artikel JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos

Sekianlah artikel JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2019/12/jenis-ponsel-ini-tak-bisa-lagi-pakai.html

0 Response to "JENIS PONSEL Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Tahun 2020, Buruan Cek Ponsel Kamu! - Bangka Pos"

Post a Comment