Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia

Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia - Hallo sahabat SEMUA PENGETAHUAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia
link : Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia

Baca juga


Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Ambisi Microsoft untuk menyaingi sistem operasi android dan iOS akhirnya harus dikubur. Kedua sistem operasinya terlalu tangguh yang membuat Microsoft harus mematikan Windows 10 Phone.

Mulai 10 Desember lalu, Microsoft tidak akan mengirimkan pemutakhiran (update) keamanan (security), tidak ada pembaruan non-keamanan dan tidak ada dukung gratis lagi.


Bersamaan dengan penghentian dukungan itu, Microsoft pun mematikan Windows Phone. Microsoft pun sudah menyarankan penggunanya untuk segera beralih ke perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS.

Windows 10 Mobile diluncurkan pada 2015 sebagai pesaing Android dan iOS. Pada 2017 perusahaan mengumumkan tidak akan secara aktif merilis pembaruan dan pengembangan di sistem operasi ini.

Sebelumnya, Bill Gates mengungkapkan soal kegagalan terbesarnya adalah tak meluncurkan Windows Mobile pada 2000-an. Menurutnya, jika saja ia meluncurkan sistem operasi ini di Motorola, Android dan iOS tak akan berjaya seperti sekarang ini.

"Tidak ada keraguan gugatan antimonopoli itu buruk bagi Microsoft. Jika saja kasus tersebut tidak ada kami akan fokus untuk. menciptakan OS ponsel dan orang akan menggunakan Windows Mobile ketimbang Android," ujar Bill Gates seperti dikutip dari Techradar.

"Kami sangat dekat dengan itu jika tidak ada kasus antimonopoli. Saya terlalu terganggu [dengan kasus tersebut]. Saya mengacaukannya karena gangguan tersebut."

Google masuk ke bisnis OS pada 2005 ketika mengakuisisi Android. Pada 2008, Google meluncurkan perangkat Android pertamanya. Apple meluncurkan iPhone pada 2007. Pasar bisnis ini diperkirakan mencapai US$400 juta.

Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 PhoneFoto: Infografis/Windows Harusnya Jadi Os Ponsel Terbesar/Edward Ricardo
(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 12, 2019 at 01:21PM
https://ift.tt/2LLTTxT

Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj


Demikianlah Artikel Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia dengan alamat link https://semuapengetahuancap.blogspot.com/2019/12/kalah-lawan-android-ios-microsoft-bunuh.html

0 Response to "Kalah Lawan Android & iOS, Microsoft Bunuh Windows 10 Mobile - CNBC Indonesia"

Post a Comment